Lee Donghae “Thanks to” 6Jib

Reader, postinganku kali ini adalah ucapan “thanks to” nya donghae oppa di album terbaru super junior 6Jib

________

Image

Dear ayah … Ini sudah ayah album ke-6 kami ^ ^ Ini sesuatu yang aku sadari setiap hari, tapi waktu benar-benar terbang … aku sudah 27tahun ^ ^

Aku ingin tahu kau akan terlihat seperti apa jika kau masih hidup? Aku membayangkannya setiap hari ~ Kau pasti akan memiliki banyak uban tumbuh, lebih banyak keriput di wajahmu, dan kupikir berat badanmu pasti akan bertambah^ ^ hehe

Aku ingin tahu apakah aku menjadi terlihat lebih sepertimu selama aku menjadi dewasa? Ketika aku masih kecil, semua orang sering mengatakan bahwa kita tampak sangat mirip ketika kita berjalan-jalan bergandengan tangan … hehe

aku sudah berubah sebanyak ini dan aku ingin tahu berapa banyak kau telah berubah, aku merindukanmu, dan aku ingin memelukmu ^ ^

 Terkadang aku sangat merindukanmu saat aku berpikir tentang mu dan berharap bahwa kau akan muncul dalam mimpiku malam ini! Kau tidak sakit tapi sehat bukan?
(aku) Pergi berkeliling dari satu tempat ke tempat lain di dunia ini dan bekerja keras, jadi jangan khawatir! Bahkan di masa depan,aku akan menjadi seorang anak laki-laki yang lebih bekerja keras dan tidak merasa kecewa tetapi melangkah lebih jauh.

Terima kasih telah berada disampingku, memegang tanganku dan menjagaku di lenganmu ^^!
Seperti biasa, apa yang kukatakan hari ini ketika melihat fotomu … “Aku mencintaimu ayah!”!

4 thoughts on “Lee Donghae “Thanks to” 6Jib

Tinggalkan Balasan

