ff yoonhae – Can’t You See Me ? (part 2)

Gambar

anyeonghaseyo….

akhirnya aku bisa menyelesaikan ff yoonhae “cant you see me? part 2”

ga usah banyak basa basi ya…

langsung aja kita ke tujuan….

happy reading chingu…

——————————————————————————————————————————————————–

“mianhae oppa, tidak seharusnya aku mengatakannya padamu, aku kira kau sudah tahu tentang perasaanku, mian…”

Chu…

Bibirku dikecup lembut, sangat lembut hingga sesaat aku terbuai dan memejamkan mataku, tapi detik berikutnya aku tersadar bahwa donghae oppa bukanlah milikku.

Brugh!! Ku dorong tubuhnya sampei terjatuh, masih tak percaya apa yang baru saja dia lakukan, kami lakukan. Aku membekap mulutku sendiri agar tidak menangis, lalu ku putuskan untuk meninggalkannya saat itu juga. Aku terus berlari menuju apartementku, dan entah sejak kapan air mataku mengalir, tak dapat ku hentikan.

Donghae POV

“mianhe…”

Aah… yoona masih saja mengucapkan kata kata maaf itu padaku, pening rasanya kepalaku mendengar ucapan itu berkali kali.

“hentikan yoong, jangan meminta maaf karena kau mencintaiku” teriakku dalam hati.

Yeoja di hadapanku masih tertunduk dan masih mengucapkan kata kata maafnya, dan

Chu…

Tanpa pikir panjang ku kecup bibir lembut yoona… ah, ini adalah ciuman pertamaku dengannya, tiba tiba yoona mendorongku sampai aku terjatuh. Dia tampak terkejut dengan kejadian yang barusaja aku lakukan padanya. Dia membekap mulutnya dan berlari meninggalkanku.

Masih terkejut dengan apa yang terjadi sesaat aku hanya menatap punggung yoona pergi menjauh meninggalkanku sendiri di taman ini, seketika akupun tersadar dan segera mengejar yoona.

Kakiku terus melangkah menuju apartemennya, ku ketuk pintu dingin itu

Tok tok tok…

“yoona-ya… bisakah kita bicara? Jebal” tak ada jawaban dari dalam ruangan itu

Ku ketuk kembali pintu itu

Masih sepi, tak ada jawaban dari dalam apartemen itu, kuputuskan untuk mengubungi ponselnya

Tut…tut…tut…

Tak ada respon juga, sekali lagi ku telfon ponselnya

Tut…tut…tut…

yeoboseyo?

“akhirnya… yoong aku…”

sebaiknya kau pulang oppa, aku sedang tidak ingin bertemu denganmu lagipulaini sudah larut, dan jangan pernah menjelaskan apapun padaku”

Klik.

Telfon terputus sebelum aku mengatakan apapun, yoona sama sekali tidak memberikanku kesempatan untuk berbicara.

Aku tahu dia pasti syok dengan perlakuanku padanya beberapa saat lalu di taman, tapi tetap saja aku ingin menjelaskan semuanya. Mungkin memang sebaiknya aku pergi, biarkan dia menangkan diri dan akupun harus menenangkan diri, menata hatiku dan mencari jalan terbaik untuk semuanya.

Author POV

Tiga hari berturut turut setelah kejadian di taman itu yoona tidah juga beranjak dari apartementnya, tidak bekerja dan tidak menghubungi siapapun.

Kyuhyun yang juga sahabatnya pun hanya bisa menduga duga apa yang terjadi dengan sahabatnya itu, setiap melihat ke ruang kerja yoona selalu terdapat kursi kosong. Berkali kali juga ia mendatani kediaman yoona selalu tak ada respon, dan sepertinya password pintunya juga dirubah, bahkan berpuluh puluh voicw mail di tinggalkan tak ada jawaban satupun dari yoona.

@apartement haesica

“oppa, kau tahu…” tak dihiraukannya perkataan Jessica padanya, donghae sibuk dengan fikirannya yang mengkhawatirkan yoona, ingin sekali ia datang ke apartemennya, tapi tak ada alasan yang tepat, dan itu akan membuat Jessica curiga padanya.

“oppa! Ya! Oppa! Kau tidak mendengarkanku dari tadi? Aash jinja! Sudahlah kalau begitu aku pergi sendiri saja” Jessica beranjak dari tempat duduknya, donghae mamandangnya bingung

“kau mau kemana?” tanya donghae setelah ia sadar dari moment bengongnya (?)

“benarkan, dari tadi aku mengajakmu untuk ke tempat yoona, tapi oppa malah memalun terus” cerocos Jessica

“ke rumah yoona?”

“iya oppa, kau mau ikut denganku?”

Donghae terdiam sejenak, gemas dengan donghae yang terus terusan melalmun Jessica pun menyeret lengan donghae untuk mengikutinya.

Mobil donghae dan Jessica pun sudah sampai di parkiran apartemen yoona, tampak juga kyuhyun bersama dengan seohyun keluar dari mobil mereka

“kyuhyun-ah, kau juga disini? Anyeong seohyun” sapa Jessica pada kyuhyun dan seohyun

“nde, aku ingin menjenguk yoona”

“anyeong eonni”

“kkeureom, kita bareng saja kalu begitu, kaja!”

Mereka berempat berjalan bersama menuju apartemen yoona di lantai 7.

Donghae sedari tadi hanya meilih untuk diam dan senyum sekilas jika Jessica melihat ke arahnya, namun tidak dengan kyuhyun, ia mamndang curiga ke arah donghae, menangkap sikap donghae yang tampak ganjil dimatanya, ia yakin apa yang terjadi pada yoona sekarang pasti berhubungan dengan namja tunangan Jessica itu.

Tingnong tingnong !! tok tok tok!!

“yoonga, ini aku kyuhyun, buka pintunya jebal”

Tak ada tanggapan dari dalam ruangan itu, pintunya juga tak kunjung terbuka

“yoong, ini sica, bukalah jebal… kau baik baik saja bukan?”

“yoona-ah buka pintunya! Kalu tidak aku akan mendobrak paksa pintu ini”

Sepi… masih tak ada repon

“oppa, apa tidak sebaiknya kita menghubungi polisi” seohyun angkat bicara dan balas dengan tatapan tajam dari kyuhyun, seohyun langsung menutup mulutnya

“yoong….”

Cklek…

“ya! kau berisik sekali kyu! Aku akan panggil polisi juka kau berani merusak pintuku!”

Akhirnya yoona meampakan diri dari balik pintu, tampangnya kusut seperti bangun tidur, wajah nya tiba tiba menjadi canggung saat mendapati bahwa donghae juga ikut bersama mereka

@yoona POV

Tingnong tingnong !! tok tok tok!!

“yoong, ini aku kyuhyun, buka pintunya jebal”

Ah, kyuhyun lagi, aku sedang tidak ingin bertemu siapapun, ku tutup telingaku dengan bantal

“yoong, ini sica, bukalah jebal… kau baik baik saja bukan?”

Hah? Sica? Tumben dia kesini, hmm apa aku harus menemui kyu dan sica? Aah bingung

“yoona-ah buka pintunya! Kalu tidak aku akan mendobrak paksa pintu ini”

Mwo?? Aku langsung keluar kamar, berganti baju dulu yang lebih layak dilihat

“yoong….”

Cklek…

“ya! kau berisik sekali kyu! Aku akan panggil polisi juka kau berani merusak pintuku!”

Aku buka pintu ternyata bukan hanya kyuhyun dan Jessica saja yang datang, seohyun juga

Deg! Donghae oppa juga? Ah yoona pabo! Tentu saja ada donghae oppa, Jessica tidak mungkin pergi sendiriankan?

“masuklah” perintahku pada empat orang yang berdiri di pintu itu

“ya! Kemana saja kau nona im? Tiga hari tak ada kabar berita, aku kira kau diculik alien” cerocos kyuhyun ketus

Aku hanya bisa nyengir mendengar ucapannya, sekilas aku lirih donghae, seperti biasa dia tak banyak bicara, tapi dari raut wajahnya seperti tidak nyaman berada disini.

“yoong, aku sangat mencemaskanmu, apa yang membuatmu mengurung diri seperti ini? Apa kau sakit?” cerocos Jessica yang cerewetnya seperti omma ku saja

“aniyo sica-ya… kyu… aku hanya sedang mamanfaatkan waktu cutiku, dan kalian sukses merusak acara “nyepi” ku”

“ngomong ngomong, kalian mau minum apa? Biar aku buatkan” aku beranjak dari tempat dudukku

“apa saja yoongi, kau tahu minuman kesukaanku dan hae oppa kan?” ucap Jessica

“ah… nde, kalau kau seohyun?”

“apa saja boleh eonni” ucapnya tersenyum

Aku langsung bangit menuju dapur

“ya! Aku tidak ditawari?” teriak kyuhyun

“oh, kau mau minum apa kyuhyun ssi?”

“apakah ada wine?” ucapnya nyengir

“ya! Ini masih siang gamekyu! Ah, kau buat sendiri saja minumanmu”

“ya! Bagaimana mungkin tamu di biarkan membuat minumannya sendiri… aiish kau in!” gerutu kyuhyun, tapi akhirnya dia mengikutiku ke dapur juga

Sebisa mungkin aku bersikap biasa di depan kyuhyun, meski aku tahu dia pasti bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi.

“yoong, gwenchana?” tanya kyuhyun disaat aku membuat minuman untuk para tamuku

“eo?, gwenchana… memangnya aku kenapa?” ucapku mencoba bernada seperti biasa

Tak ada jawaban darinya, aku tidak melihat kea rah kyu saat bicara tadi, tapi aku tahu kyu melihatku terus, sesekali aku melirik kearah tamu tamu ku duduk.aku tertegun sejenak.

“yoong, jeongmal gwenchana? Apa kau dan…” kyuhyun tidak melanjutkan ucapannya, tapi matanya kini melihat ke arah donghae

“apa yang kau bicarakan kyu? Ah, tumben sekali kau bersama seohyun? Apa kalian sedang berkencan?” aku coba mengalihkan pembicaraannya

“oh itu, molla, dia terus mengikutiku sejak kemarin, tapi anehnya dia tidak bersikap genit lagi yoong, jadi aku bisa tahan dengannya”

“apa yang aku bilang kyu, babyseo itu hanya terlalu mencintaimu, menurutku dia sangat manis jika sedang bersamamu”

“molla”

“ya! Apa minuman kami masih lama?”

“nde… kami datang”

Aku menyuguhkan minuman di meja dan duduk ke tempat semula

“minum oppa?” dengan nada manja Jessica bertanya pada donghae yang duduk di sebelahnya, Jessica mengambil gelas milik donghae dan menyerahkan pada namja itu.

Dengan canggung donghae mengambil gelas itu dari tangan Jessica, sejenak donghae memandang ke arahku, spontan aku mengalihkan tatapanku yang beradu pandang dengan matanya. Ku nyalaknan TV untuk mengalihkan perhatianku.

Aku tahu sedari tadi tatapan kyuhyun tertuju kepadaku dengan curiga, tapi aku berusaha untuk mengacuhkannya.

“ada yang ingin cemilan?” tanpa menunggu jawaban aku langsuk beranjak dari tempat dudukku ke dapur, ah… aku lupa persediaan makananku sudah habis.

“cheogi, aku akan ke minimarket depan dulu sebentar ya, ada yang mau titip sesuatu?” tanyaku

“aku ikut denganmu” ucap kyuhyun

“jangan, aku saja, aku ingin beli sesuatu” timpal donghae berdiri

“kau bisa titip padaku” ucap kyuhyun

“benar oppa, kau bisa titip pada kyuhyun” timpal Jessica

“tidak, aku saja yang pergi” donghae bersikeras

Aku hanya terdiam kaget “eothokae… tuhan…”

Akhirnya kyuhyun menyerah dan kembali duduk, tampang Jessica sama sekali tidak menunjukan ekspresi curiga sama sekali

Donghae POV

“ada yang ingin cemilan?” yoona bangkit dari tampat duduknya, sepertinya ia menghindariku.

“cheogi, aku akan ke minimarket depan dulu sebentar ya, ada yang mau titip sesuatu?” tanya nya

“ah, ini kesempatanku” batinku

“aku ikut denganmu” ucap kyuhyun

“jangan, aku saja, aku ingin beli sesuatu” ucapku bersikeras

“kau bisa titip padaku” ucap kyuhyun tak mau kalah dariku sepertinya

“benar oppa, kau bisa titip pada kyuhyun” tambah jessica

“tidak, aku saja yang pergi” ucapku bersikeras

Yoona hanya berdiri mematung melihat perdebatan kami

Aku melangkah melewati Jessica, aku tak peduli jika mereka memandang curiga kepadaku terutama kyuhyun.

“kaja” ajakku pada yoona

“ah, ye…” dengan tampang kaku dia berjalan keluar dari apartemen.

Tak ada pembicaraan sepanjang perjalanan kami menuju mini market. Setelah selesai berbelanja dan membayar tagihannya kami kembali ke apartement

“donghae –ah, ini adalah kesempatanmu” ucapku dalam hati

Ku mantapkan hatiku untuk berbicara pada yoona

“yoona-ya” tak ada jawaban dari yeoja yang berjala cepat di depanku itu

“yoongie…” ku tarik lengannya dan membalikan badannya, ia dihadapannku sekarang

“yoona-ya, gwenchana?”

Tak ada jawaban darinya, ia hanya mandangku sendu

“kumohon oppa, jangan bersikap lembut padaku” ucapnya cairan bening mengambang di pelupuk matanya dan menetes di pipinya

Ku ulurkan tanganku untuk menghapusnya, tapi tanganku di tepis olehnya, dan dia mengahapus kasar air mata yang mengalir dari mata indahnya itu.

“yoona-ya, beri kesempatan aku untuk bicara jebal”

“aku sudah bilang oppa, jangan jelaskan apapun padaku” jawabnya ketus

“tapi kenapa yoong? Disini bukan kau yang salah, aku yang salah. Jangan menghukum dirimu seperti ini yoong, itu menyakitiku, jebal”

Yoona langsung mendongkakan wajahnya menatapku.

“apa yang barusan oppa katakan?”

“jangan menghukum dirimu lagi yoong, aku tak ingin melihatmu terluka karena aku”

“wae oppa? Aku sudah menjadi wanita jahat karena menghianati sahabatku sendiri, aku tahu ini adalah kesalahanku, dengan lancang aku mengatakan hal yang seharusnya tak ku katakan selamanya, ak…mpph”

Ku bekap mulut yoona dengan mulutku, ku kecup lembut bibirnya dan ku tarik tubuhhnya ke dekapanku, dia berontak dalam dekapanku, isakannya lebih keras sekarang

“kau terlalu banyak bicara yoong…”

Kini dia tak memukul mukul punggungku lagi, tapi tangannya juga tidak mambalas pelukanku, kami terdiam sejenak, menikmati moment ini.

“jangan jadi pria pengecut donghae-ah” batinku

“yoong, saranghae…”

Yoona mendorong tubuhku, melihatku, menatap mataku, mencari kepastian dari ucapanku barusan.

“oppa…”

Sorry sorry sorry sorry

Naega naega naega naega…

ponselku berbunyi, nama Jessica tertera di layar ponselku

“yeoboseyo”

“…”

“ye, sebentar lagi kami sampai”

“…”

“ne”

Klik.

Telfon terputus, kembali ku lihat wajah yeoja dihadapanku

“dari Jessica, sepertinya kita harus bergegas” yoona mengangguk dan berjalan mendahuluiku, ku kejar langkahnya dan menyamakan langkah kami, ku beranikan diri untuk menggenggam tangannya, dia tak menolak meskipun sikapnya sedikit agak canggung.

Author POV

Sampai di lantai 7 tempat apartemen yoona berada, yeoja itu melepaskan lengan yang menggenggamnya sejak di perjalanan tadi, yeoja itu tak ingin hal itu terlihat oleh teman temannya apalagi Jessica.

Yoona dan donghae langsung masuk ke dalam apartemen, yoona langsung menuju dapur sedangkan donghae menuju tempat duduknya semula. Mereka berusaha bersikap seperti biasa , meskipun tampak keganjilan dari sikap mereka berdua, tentu saja itu hanya akan terlihan oleh kyuhyun, dengan mata evilnya dia menatap yoona dan donghae bergantian.

SKIP

Akhirnya yoona tinggal sendiri, kyuhyun dan seohyun pamit untuk pulang, begitu pula dengan Jessica dan donghae.

Setelah beres mencuci piring dan merapihkan ruangan dihempaskan tubuhnya di sofa empuk, yeoja itu melamun, mengingat kembali kejadian tadi, reflek dia menyentuh bibir tipisnya.

Drtt…drtt…

Getar handphonenya membuyarkan lamunannya

From: donghae oppa

“apa akhir mingu ini kau ada waktu? Ikutlah bersamaku ke mokpo”

______________________________________________________________________________________

to be continued…

otte??

apakah yoona akan menerima ajakan donghae?

semuanya masih misteri😀

gomawo sudah membaca ff ku,

mianhaeyo jika masih kurang seru ceritanya

jangan lupa untuk leave comment ya chingu, itu pengaruh banget buat kelanjutan jalan ceritanya

hehe😀

sekali lagi gomawo…

*peluk reader satu satu

22 thoughts on “ff yoonhae – Can’t You See Me ? (part 2)

  1. wahh,,,tambah seru aja ceritanya thor. Donghae ngajak yoona ke mokpo,apa mau di kenalin ke ortunya donghae, tp kan donghae dah mo nikah trus mo ngapain dg hae ngajak yoona ke mokpo ahh molla tggu part selanjutnya aja deh^^ Thor next partnya jgn lama2 yah,penasaran ama ceritanya, endingnya YOONHAE yah thor gomawo🙂

  2. keren ni ff……ceritanya makin seru ja……..thor lanjutnya jgn lama ya aku penasaran banget ni ………..please….jgn lama …….

  3. wuaaahh donghae main ciuum yoona seenaknya aja nihhh ckck
    but, so far so good !!! ^_^
    waaah gimna akhirnya yaaa ??
    apakah prsahanat yoona sma sica bakal hancurr ?? hmmm
    smoga ada cowo pngganti donghae buat sica ahahaha *tawa aligator*
    happy ending yaaa author yg cantiiikkk hihihi
    *aegyo face* kkk ~~~

Tinggalkan Balasan

