ff yoonhae – Only And Always Love You – Part 3

Gambar

anyeong haseyo reader…

akhirnya aku bisa menyelesaikan part 3

langsung ajja ya ga usah banyak basa basi

cekidot!!

happy reading!!

_______________________________________________________________________________________

Donghae POV

Ku langkahkan kakiku keluar apartement, ah segar sekali udara pagi ini. Andai saja yoona bisa menikmati suasana seperti ini bersamaku. aku hampir sampai di tempat kerjaku ketika tiba tiba seseorang menepuk pundakku.

Aku terdiam sejenak

“siapa yang ada di belakangku” batinku

“hyung” suara namja, ku putar badanku hingga menghadapnya

“kyuhyun?”

“aku sudah menduga akan menemukanmu di sekitar sini hyung”

“ada apa kau mencariku hyun-ah?”

“Ada apa kau bilang? Kita sudah 4,5 6 ah molla, sudah lama sekali kau menghilang hyung!”

“apakah dia…” aku menatap kyuhyun dan melirik kanan kiri, kyuhyun mengerti apa yang ku maksudkan

“ani, dia tidak tahu aku menemuimu, tenang saja hyung”

“baguslah kalau begitu” sengaja ku lirik jam tanganku

“kyu, sepertinya aku hampir terlambat, mian aku tidak bisa menemanimu lebih lama, dan aku mohon jangan bilang padanya kau bertemu denganku” ku tinggalkan kyuhyun dengan sedikit berlari

“ta tapi hyung!” tak ku pedulikan teriakannya yang memanggilku

Sengaja aku memutar arah menjauhi tempatku bekerja dan bersembunyi di sebuah café yang sepertinya baru buka, karena aku tahu, kyuhyun pasti akan mengikutiku

“chogiyeo, ahjussi, café ini belum dibuka” seorang pelayang yeoja café itu menegurku karena tiba tiba aku masuk ke café nya.

“ah, ye… mianhaeyo… tapi bisakah aku disini sebentar saja, hanya 5 menit?”

“nde? Tapi kau harus segera pergi jika tidak aku akan dimarahi managerku”

“iya, hanya 5 menit agasshi”

Pelayan itupun melanjutkan pekerjaannya yang sedang membersihkan lantai.

Ku lihat kyuhyun dari kejaugan, dia memandang ke arah café ini, benar dugaan ku, kyuhyun pasti akan mengikutiku. Beberapa saat kemudian kyuhyun tampak pergi menjauh, akupun keluar dari café itu setelah berterimakasih pada pelayan tadi dan kembali ke tempat kerjaku semula.

Kyuhyun POV

Donghae hyung pergi meninggalkanku sebelum sempat aku bertanya apapun padanya, ku putuskan untuk mengikutinya dari kejauhan.

Ku lihat donghae hyung memasuki sebuah café, tapi insting evilku mengatakan ini bukanlah tempat kerja hyung yang sebenarnya dan sepertinya hyung sudah mengetahui aku mengikutinya.

Hajimara…hajimara

Ponselku berbunyi, ku lihat nama di layer ponselku

my baby seo-

“yeoboseyo?”

oppa, eodiseo?

“aku sedang di daerah jangchun dong, wae geurae?”

aniyeo, aku hanya ingin tanya apa oppa akan ke kampus? Bukankah oppa ada kelas pagi ini”

” ah, ye… kelasnya di undur sampai jam sebelas nanti chagi, nanti oppa akan ke

kampus jam setengah sebelas, ne? kau sudah di kampus chagi?”

ye oppa

“baiklah kalau begitu, nanti kita bertemu di kampus ne?”

ne oppa

“chagi…”

ne?

“saranghaeyo”

nado oppa, saranghae

Klik telfon terputus.

Ku putuskan untuk kembali ke tempatku semula saat menunggu donghae hyung, dan kini aku akan menunggunya di dalam mobil agar tidak terlihat olehnya nanti.

Beberapa menit kemudian muncul donghae hyung dari arah dia pergi tadi tampak tergesa gesa sekarang.

“benar perkiraanku” batinku

Donghae hyung tampak memasuki sebuah café bernama “Handel And Gretel”,

“bukankah café itu milik yesung hyung?” gumamku

Sepertinya misi detektif evilku sejauh ini berhasil, kunyalakan mesin mobil dan melaju ke arah kampus.

Author POV

@inha university

Yeoja bernama yoona melenggang manis menuju kampusnya, kini ia berada di depan gedung perkuliahannya, tapi ia datang tidak berniat untuk mengikuti kelas, karena yeoja yang mengenakan kaos polos berwarna hitam dipadukan dengan skinny jeans biru tua dan blazer dengan warna senada itu masih dalam masa cuti.

Meskipun yeoja cantik itu memakai sepatu kets yang tampak nyaman dipakai, tapi tidak mengurangi aura feminism yang terpancar dari dirinya. Kini ia berada di gazebo dan mata indahnya menangkap sosok teman yang selalu setia menemaninya.

“seohyun-ah” teriak yoona, merasa namanya dipanggil seohyun menoleh dan tersenyum manis kea rah yeoja itu.

“eonni! Sedang apa eonni disini?” yoona menghempaskan tubuhnya di kursi samping seohyun

“hmm, aku hanya ingin berjalan jalan, tadi mengurus beberapa hal dan aku tahu, aku pasti bisa menemukanmu disini” seohyun mengangguk angguk tanda mengerti

“dimana kyuhyun? Tumben disini sendiri?”

“eo? Oppa katanya sedang ada urusan di daeraj jongchun dong, sebentar lagi mungkin dia kesini” yoona terdiam sesaat mencermati jawaban seohyun

“jongchun dong? Bukankah itu daerah dimana aku melihat donghae oppa semalam?” batinnya

Seohyun melihat yoona melamun, lantas mengibas ngibaskan lengannya di depan wajah yoona dengan tatapan kosong tanpa ekspresi

“eonni, gwenchanayo? Eonni?”

“ah, ye hyunie-ah, mian, eh, apa yg kyuhyun lakukan disana?”

“molla, dia tidak mengatakan apapun, mungkin ada sedikit urusan”

“ooh…”

Dua yeoja itupun berbincang bincang membicarakan segala hal.

-skip-

Kyuhyunpun akhirnya tiba di kampus dan mengahmpiri 2 yeoja manis itu.

“oppa, kau sudah datang?”

“ne, urusanku sudah selesai, yoong? Bagaimana keadaanmu?”

“naega? Seperti yang kau lihat, aku baik baik saja”

Yoona terdiam sesaat dan kini ekpresinya berubah menjadi agak serius

“kyu..”

“ne? ada apa?”

“…, tidak, tidak jadi” kyuhyun hanya menatap heran yoona, begitupun dengan seohyun.

Yoona POV

Apa sebaiknya aku menanyakannya pada kyuhyun?

Ah, tapi sebaiknya aku cari tahu sendiri saja. Benar! Aku harus mencari tahunya sendiri, sepertinya aku harus bergegas kesana.

Ku rapihkan tasku dan beranjak dari tempat dudukku.

“eonni eodigayo?”

“ehm, aku lupa ada satu hal yang perlu ku urus”

“jinja? Apa perlu aku antar? Ah, tapi aku ada kuliah sebentar lagi”

“geokjeong hajima, aku bisa pergi sendiri, geurom…”

“hati hati eonni”

“ne”

Seohyun dan kyuhyun melambaikan tangannya padaku, aku bergegas menuju tuuanku sekarang, kembali pada petualangan mencari pangeranku yang hilang.

Akhirnya bus yang aku tumpangi mengantarku ke pemberhentian di daerah jongchun dong, aku turun dari bus tak ingin tergesa gesa dan akupun berjalan kea rah dimana semalam aku melihat donghae oppa.

Aku berjalan menelusuri jalan bersama orang orang yang berlalu lalang , mataku melihat plang café yang tampak tidak asing bagiku “Handel and Gretel”. Bukankah itu café yesung oppa? Ah, sepertinya aku sudah lama tidak bertemu dengan yesung oppa dan tiffany eonni *ceritanya yesung sudah menikah dengan tiffany.

“sebaiknya aku mampir sebentar” batinku

Ku langkahkan kakiku menuju café itu, tapi langkahku terhenti tatkala mataku menangkap sosok namja yang selama ini ku cari.

“donghae oppa…” air mataku pun spontan keluar tanpa komando

“benarkah itu donghae oppa?” gumamku

Kulangkahkan kakiku semakin mendekati pintu, tak ku hiraukan orang orang manatapku dengan aneh, mungkin karena air mata yang mambanjiri pipiku ini. Ah, siapa peduli. Dan lagi lagi langkahku terhenti saat seorang yeoja berpakaian sama seperti donghae oppa mendekatinya.

Donghae oppa tampak berbincang akrab dengan yeoja itu dan tersenyum dengan manisnya. Ku bekap sendiri mulutku agar tangisanku dalam diam tak menjadi isakan. Donghae oppa melangkah diikuti oleh yeoja itu menuju kasir. Lagi lagi mereka tampak akrab dan itu sangat menyakitkan untukku.

“aku harus menemuinya” batinku, ku hapus air mataku dan ku buka pintu café yang menghalangi antara aku dan donghae oppa.

Kliring…kliring… *suara longceng saat pintu terbuka

“eoseo eosoyo…!!!” ucap donghae oppa dan gadis itu bersamaan. Donghae oppa berbalik dan tertegun melihatku, terkejutkah? Raut wajahnya tak bisa ku baca, tengang dan kaku saat melihatku.

Ku tatap tajam tapi lembut donghae oppa, namja yang sangat ku rundukan, yang ku cari selama ini.

Author POV

Yoona memasuki café itu dengan deraian airmata yang membasahi pipinya yang putih susu. Sejenak ia mematung, bibirnya menggumamkan namja yang dirindukannya selama ini dan sekarng ia ada dihadapannya.

Begitupun dengan donghae seperti terhipnotis ia tampak tertegun seakan tak percaya apa yang ada di hadapannya itu adalah nyata, tak bisa berkutik tak ada kesempatan untuk melarikan diri lagi. Yoona setengah berlari menghampiri dongahe dan langsung memeluknya.

“oppa…” suara yang parau kini menjadi isakan, ia tidak peduli jika seisi café tengah melihat ke arahnya termasuk yeoja yang berada di samping donghae.

“oppa… bogospeo” yoona mempererat pelukannya

Donghae yang tampaknya masih terkejut dengan kejadian ini seakan tersihir dengan hadirnya sang pujaan hati, sederik berikutnya ia sadar, ia sangat merindukan yeoja ini yeoja yang menangis memeluknya dengan hangat.

Dongahe POV

Yoona, im yoona memelukku, ah, sangat ku rindukan saat saat seperti ini. Tapi darimana dia bisa tahu aku berada disini? Apakah kyuhyun yang memberitahunya? Tidak mungkin, bahkan kyuhhyun tidak tahu tempat kerjaku yang sebenarnya.

“oppa.. bogosipeo” yoona terisak di dadaku, tangannya semakin erat tubuhku.

Ingin ku balas pelukan hangat ini, ku lengkungkan lenganku untuk membalas pelukannya tapu ku urungkan niatku, tanganku pun mengepal dibalik punggung yeoja yang masih terisak memeluk tubuhku.

Dengan berat hati ku dorong tubuh yoona hingga pelukannya terlepas dengan sedikit kasar, ia menatap heran padaku.

“oppa?” matanya sembab karena terlalu banyak menangis, ah, tak kuat lagi aku melihatnya begitu menderita karena aku.

“mianhae yoong” batinku

Ku rubah ekspresiku menjadi tatapan dingin yang sangat tidak ia sukai, yoona masih memandangku dengan heran, melihat langsung ke arah mataku, mencaro “donghae oppa”nya.

Ku tarik tangannya dengan sedikit kasar dan kuperintahkan ia duduk, dia menurut. Aku pun duduk di depannya masih dengan wajah dan tatapan dinginku. Yoona tak lagi terisak, tapi mata indahnya sembab dan sesekali mengeluarkan butiran butiran bening.

Yoona masih diam memandangku, kuputuskan untuk angkat bicara

“ada perlu apa kau kesini?”ucapku dingin, masih dengan tatapan itu.

“oppa aku…”

“sebelum manager memecatku karena ulahmu hari ini sebaiknya kau pergi!” ucapku dengan sengaja aku memotong ucapannya

“…” tak ada jawaban dari yoona, hanya air mata yang membasahi pipinya yang mengalir deras.

Yoona POV

Donghae oppa kini ada di depanku, tapi dia memandangku dengan dingin.

“andwe!! Oppa, jangan melihatku dengan mata itu, jebal” batinku

Air  mataku tak mau berkompromi denganku, terus saja melesat keluar seakan menunjukan aku adalah gadis yang lemah.

Kemana donghae oppaku? Di depanku kini bukanlah donghae oppa ku yang dulu, meski dengan wajah yang sama.

“tuhan, kembalikanlah donghae oppa ku yang dulu” batinku

Gadis yang berpakaian serupa sengan donghae oppa menghampiri meja kami dengan membawa nampan berisi segelas air putih.

“silahkan diminum nona, karena kau belum memesan apapun” ucapnya tersenyum sangat manis, entah kenapa aku tak menyukai senyuman itu, tampak palsu seakan dia adalah penyihir yang menyembunyikan akal licik untuk membunuhku.

“go..”

“tidak perlu repot repot sica-ya, dia akan pergi”

Aku menatap donghae oppa, tak percaya oppa yang sangat ku cintai bisa sedingin dan sekejam ini.

“oh, keureom” gadis itu hendak meninggalkan meja kami tapi tangan donghae oppa menahannya, tangannya menggenggam lengan yeoja itu.

Mataku seketika membulat melihat kejadian yang begitu menyakitknan.

“changkaman” ucapnya pada yeoja itu

“yoona-ssi”

Mwo? Apakah telingaku sudah rusak? Donghae oppa memanggilku yoona-ssi?

“yoona-ssi, perkenalkan ini kekasihku Jessica”

————————————————————————————————————————————————

TBC…

otte?

mian kalo sedikit lebih pendek & agak gaje ceritanya

jangan lupa leave comment ya🙂

gomawo

18 thoughts on “ff yoonhae – Only And Always Love You – Part 3

  1. ohh teganya kau donghae bikin yoona nangis,,, ada apa sbnrnya ama donghae, next partnya cpt di update ya thor,, ku tggu🙂 endingnya hrs yoonhae…..

  2. donghae opppaaaaa !!!!!!
    kuhajar kau membuat yoong eonni nangis >_<
    kau tegaaa sekaliii !!
    yoong eonni sabar yaa donghae oppa emang kayak gitu#dilirik donghae tajam*nyengir gaje ._.V😀 piss oppa ._.V

    Yoonhae harus happy ending lho thor kalo engga awas aja aku bunuh kau#nyiapin golok

    hehehehe bencanda kok tapi engga mau tahu Yoonhae harus happy ending lho !!!

    Yoonhae Jjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s