Super Junior Tanpa Leeteuk

Gambar

Leeteuk Super Junior memiliki hampir lebih dari seminggu sampai pendaftarannya pada tanggal 30.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan , “Waktu benar-benar terbang. Hanya beberapa hari yang lalu, saya mengatakan kepada Donghae, ‘Hanya ada 13 hari lagi’, dan Donghae mengatakan, “Hyung, itu 12 hari.” Dan sekarang ada sekitar seminggu. Saya merasa seperti saya telah mengalami bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Saya membaca bahwa dunia tampak berbeda sesuai dengan bagaimana saya berpikir, jadi saya mencoba untuk bersikap optimis. ”

Meskipun Kangin telah pergi dan kembali dari tentara dan Heechul saat ini terdaftar, tidak adanya Leeteuk dari kelompok tersebut memiliki arti yang berbeda karena dia telah menjadi pusat tim sebagai pemimpinnya.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemimpin di tempatnya, dia tertawa dan menjawab, “Para anggota yang begitu baik bahwa aku hanya akan pergi. Jika saya berikan tempat untuk orang lain dan dia melakukannya dengan sangat baik, aku akan tidak memiliki tempat untuk berdiri ketika saya datang kembali. Aku akan memberitahu mereka bahwa saya mempercayai mereka dan hanya pergi. Saya sedikit khawatir, tentu saja. Skenario kasus terburuk akan melihat tim melemah ketika aku pergi. Saya pikir .. Saya berpikir bahwa akan sulit. Tapi saya percaya para anggota. Saya percaya mereka akan melakukannya dengan baik. “

——————————————————————————————————————————————————

source: allkpop

note author:

semoga oppadeul SuJu masih bisa bertahan tanpa sang Malaikat Pelindung nya -_-

teukie oppa, kami tunggu kepulanganmu *author lebay* #berangkat aja belom udah nunggu pulang

Gambar

Tinggalkan Balasan

