ff taeteuk – Because You Are My Angel (Part 1 of 2)

Gambar

anyeong haseyo reader….

sekarang aku lg nyoba buat ff leader couple… yup leeteuk & taeyeon,

semoga kalian suka….

happy reading…===============================================

Matahari masih menyisakan sinarnya di ufuk barat, meski hanya seberkas sinar berwarna merah menandakan sang surya akan mengakhiri tugasnya hari ini dan segera digantikan oleh sang penguasa malam.

Meski waktu telah berganti dari sore hari menjadi malam yang gelap, yeoja bertubuh mungil itu masih betah menjelajah alam lamunannya, hanya nafas berat yang ia hembuskan beberapa kali, tapi tak kunjung menghilangkan ekspresi gundah yang terpancar dari wajah cantiknya. Di depannya terbentang sungai han yang mulai di hias oleh gemerlap lampu malam yang selalu menjadi tempat favoritnya, apalagi dengan suasana hatinya seperti ini.

Udara di sekitar mulai menusuk kulit karena dinginnya, ini adalah musim gugur, memasuki bulan terakhir yang berarti sebentar lagi adalah musim dingin.

Hhh… yeoja mungil itu kembali menghembuskan nafas berat yang tampak berkabut.

Ima time machine ni norikonde

Anatani ai niuku

Dokota dekitanara…

 

Suara handphone memecah keheningan dan membuyarkan lamunannya.

“yeoboseyo”

“…”

“ne”

“…”

“aku… aku di tempat biasa”

“…”

“ne, aku pulang sekarang”

Dimasukannya lagi handphone ke dalam hoodie yang ia kenakan untuk menutupi penyamarannya dari para sone dan paparazzi. Ya,Ternyata yeoja mungil itu adalah salah satu anggota dari girl band terkenal di korea Girls Generation, Kim Taeyeon.

Kaki jenjangnya melangkah ke arah dimana ia memarkirkan mobilnya.

Taeyeon POV

Sebenarnya aku masih ingin berlama lama di tempat favoritku ini, meskipun hanya sedikit rasa sesak di dadaku ini terkurangi. Tempat ini, sungai han biasanya sangat ampuh untuk mengusir rasa galau yang biasanya aku rasakan, tapi kali ini sepertinya galau yang menerpaku begitu besar, bagaimana tidak, dalam waktu dekat, bahkan kurang dari satu bulan lagi aku harus berpisah dengan namja chinguku.

Aku tahu ini adalah kewajibannya sebagai lelaki korea, tapi tetap saja mengingat aku harus berpisah selama 2 tahun dengannya membuatku insomnia, meskipun bukan hanya aku yang ia tinggalkan. Tentu saja lelaki ku pasti lebih berat meninggalkanku, meninggalkan dongsaeng dongsaengnya, meninggalkan dorm, meninggalkan para fans nya, ELF.

Kalian pasti sudah bisa menebak siapa namjachinguku yang sedari tadi aku bicarakan dan orang yang telah membuatku galau,ya, kalian benar namjachinguku adalah Park Jung soo alias leeteuk oppa. Sebenarnya aku juga sudah tahu dari jauh jauh hari tentang terdaftarnya di kemiliteran, tapi tetap saja rasanya tak rela melepas namja chinggu yang sangat ku cintai dalam waktu yang tidak singkat.

Akankah aku sanggup menahannya? Menahan semua rasa rindu yang belum tentu bisa ku bendung, perpisahan kali ini memang bukan keinginanku atau keinginan Leeteuk oppa atau karena keegoisan diantara kami seperti satu tahun yang lalu ketika aku memutuskan untuk berhenti menjalin kasih dengannya. Karena hal yang sangat sepele, rasa cemburuku mengalahkan rasa percaya dan cintaku terhadap leeteuk oppa, sehingga aku memutuskan berpisah dengannya saat ia akan menjalankan sebuah acara variety show atau semacamnya yang dimana leeteuk oppa “menikah” dengan yeoja lain.

Saat itu leeteuk oppa tidak mengetahui alasan kenapa aku sampai mengakhiri hubungan kami, ya, karena cemburu kekanak kanakan sekali memang, tapi yeoja mana yang sanggup melihat namjachingunya menikah dengan yeoja lain meskipun itu adalah sebuah sandiwara belaka. Tapi berkat dukungan dongsaeng dongsaengku dan semua oppa di super junior, aku dan leeteuk oppa bisa kembali menjalin kasih, tentu saja hanya antara member yang mengetahui ini semua.

Tak terasa mobil yang ku kendarai telah sampai di parkiran dorm. Tak ada semangat, aku tak ingin ada kata perpisahan, lalu apa yang sebaiknya aku lakukan? Aku tak mungkin menghalanginya kali ini, meski dengan terpaksa harus aku relakan.

Ah… cuaca sudah mulai dingin, sebentar lagi musim dingin, bisakah aku melihat salju pertama bersamanya…

Drrtt… drrtt…

Ku lihat layar handphoneku

You’ve got 1 message

 

From: nae angel

“sedang apa chagi? Sudah makan malam?

Sebentar lagi syuting selesai

Ah… bogoshipeo”

 

Aku tersenyum membaca pesan dari teukki oppa, jari jariku sudah gatal ingin segera membalas pesan darinya

To : nae angel

“baru saja sampai di dorm oppa, ini juga bersiap untuk makan malam

Oppa sendiri sudah makan malam?

Nado…neomu neomu  bogoshipeo “

 

ku langkahkan kakiku menuju dorm. Hmm… semakin sedikit waktuku bersama kekasihku, apalagi dengan jadwal leeteuk oppa yang begitu padat, begitu pula dengan jadwalku. Aku kesal pada diri sendiri, sangat. Karena aku harus bolak balik jepang – korea untuk proyek album jepang Girls Generation kami, melelahkan, padahal aku ingin berlama lama di korea, menghabiskan waktu bersama namja chinguku meskipun jadwalnya juga padat. Padahal seharusnya kami lebih sering menghabiskan waktu bersama, tapi tentu saja itu tidak mungkin, Air mataku selalu tergenang jika harus mengingat semua itu.

Author POV

@ ruang makan

“eonni, gwenchanayo?” sooyoung yang tengah melahap hidangan makan malamnya terusik dengan taeyeon yang hanya mengaduk ngaduk makanan di piringnya, tapi pertanyaan sooyoung barusan sama sekali tak ada respon dari lawan bicaranya itu yang kini sepertinya tengah melamun.

Member lain menatap ke arah tatapan sooyoung

“eonni, waegeurae?” seohyun angkat bicara dan tak ada jawaban apapun

“taeng eonni? Eonni?” kini yoona yang berada di samping taeyeon mengibaskan tangannya di depan wajah eonni nya itu. Seketika taeyeon terlonjak hampir terjatuh dari kursi yang di dudukinya

“mwo?” ucapnya kaget memperbaiki posisi duduknya

“eonni wae? Apa yang sedang kau fikirkan?” tiffany angkat bicara

“eo? Ani, nan gwenchana” ucapnya

“ah, sudah kenyang, aku ke kamar dulu ne” sambungnya kemudian berlalu meninggalkan ruang makan diikuti tatapan aneh dari para member lain

“bahkan dia belum menyentuh makanannya, bagaimana dia bisa kenyang?” ucap sooyoung lirih

“eonni pasti sangat sedih sekarang, waktunya sebentar lagi bukan?” seohyun menatap pintu kamar taeyeon dengan iba, tak ada yang menjawab pertanyaannya, semuanya tahu kondisi yang di alami leader mereka.

Tak ada aktifitas yang berarti di dorm ini, semuanya hanya duduk manis menonton saluran tv sekedar penghilang rasa jenuh, sebagian asik berkutat dengan gadget masing masing, mungkin sedang berkirim pesan pada namjachingu masing masing. *author sooty…

tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu.

“nuguseyo?” yoona membukakan pintu dan ternyata semua member super junior datang

“oppa… wah, semuanya datang, mari masuk oppa”

“anyeong…” koor semua member suju

Kesepuluh namja memasuki dorm dan langsung menuju yeojachingu masing masing, yoona – donghae, siwon – sooyoung, yesung – tiffany, sunny – sungmin, kyuhyun – seohyun, kecuali Jessica, yuri, hyoyeon, eunhyuk, shindong, dan ryewook yang yeoja dan namja chingunya tak ada disini.

“taeng eodiseo?” tanya leeteuk ketika tak mendapati kekasihnya bedada bersama member lain

“di kamar oppa” sooyoung menjawab yang tengah membawa coklat panas untuk kekasihnya siwon

Leeteuk mengangguk dan melangkahkan kaki menuju kamar yeojachingunya

“oppa changkaman, tadi eonni belum makan” yoona angkat bicara

“mwo? Ne, aku mengerti”

Diketuknya pintu kamar berwarna putih itu, namun tak ada jawaban dari dalam. Wajah leeteuk kini berubah jadi cemas

“masuk saja oppa, mungkin taeng ketiduran” ucap tiffany

“ah, ne”

Leeteuk pun menuruti perkataan tiffany, ia membuka pintu dengan perlahan.

Leeteuk POV

Ah, rasa rindu pada yeoja chinguku sepertinya tak bisa ku bendung lagi, maka aku mengajak semua anggota suju untuk ke dorm snsd karena disanalah yeojachinguku berada, kim taeyeon… bogoshipeo!

Sebentar lagi aku harus mengikuti wajib militer selama 2 tahun dan otomatis semua kegiatan ke artisanku berhenti, termasuk tidak bertemu dengan yeojachingu ku. Tapi kemana gadisku? Kenapa tidak menyambut kedatanganku seperti yang lain?

Ku buka pintu berwarna putih yang menjadi pembatas kamar yang didalamnya pasti ada gadisku, ku langkahkan kakiku perlahan mencari dirinya, benar saja taengku tengah meringkuk memeluk guling dengan mata terpejam, ia tertidur. Begitu damai wajahnya saat ini, aku tak tega untuk membangunkannya, tapi aku juga tak ingin meninggalkannya sekarang. Ku dekati ranjang yang dan berjongkok persis di hadapan taeyeon ku.

Ku kagumi wajahnya yang tengah terpejam sekarang, begitu indah, begitu sempurna. Ku ulurkan tanganku untuk menyentunya, merapikan helaian rambut yang jatuh di pipinya, namun gerakanku sepertinya mengganggunya. Dahi taeyeon berkerut, lucu sekali ekspresinya, matanya perlahan terbuka.

“oppa, kapan kau datang” suara parau khas bangun tidurnya pun sangat merdu ku dengar

“belum lama, kau lelah?” taeyeon menggeleng

“ani, aku hanya ingin tidur cepat saja”

“kata tiffany kau tidak makan malam, benarkah?”

“hmm, aku tidak lapar oppa” ucapnya manja aku bangkit dari posisi jongkokku dan duduk di ranjangnya, taeyeon bergeser dan akupun membaringkan tubuhku, ku peluk tubuh mungilnya ia pun bergelung di pelukanku.

“bogoshipeo…” ku kecup puncak kepalanya, menghirup wangi rambutnya, menyuplai lagi energi yang terkuras hari ini.

“nado…” suaranya teredam di dadaku

“kenapa kau melewatkan makan malammu, huh?”

“oppa sudah makan?”

Aku terkekeh mendengar pertanyaannya

“wae? Pertanyaanku saja balum kau jawab chagi”

“hmm, oppa belum makan?”

“hmm… aku lapar, aku kesini karena ingin makan masakan buatanmu”

“jeongmal? Kalau begitu aku akan masak sekarang” ucapnya semangat langsung bangun dan melepas pelukanku. Taeyeon berdiri dan mengajakku untuk keluar kamar.

Author POV

“wah, kalian semua ada disini? Pantas saja begitu ramai” ucap taeyeon begitu keluar kamar melihat semua member suju dan snsd diikuti leeteuk dibelakangnya

“apakah oppadeul sudah makan?”

“kami semua sudah makan taenggo, hanya leeteuk hyung yang belum” ucap ryewook

“kau juga harus makan eonni” ucap yoona

Taeyeon tersenyum dan menoleh pada namja yang berdiri di belakangnya.

“ne, aku akan memasak untuknya, kaja oppa”

Leeteuk menurut dan mengikuti yeojachingu nya menuju dapur. Tak ada yang mengikuti mereka, semua member kecuali taeteuk tengah asik menonton film yang diputar Jessica.

“andai saja heechul oppa ada disini” ucap Jessica lirih, tak ada yang mendengar ucapannya barusan karena suara film tengah menggema di ruangan tersebut. Ia hanya bisa memandang iri ke arah pasangan pasangan yang tengah asik menonton karena kekasihnya heechul belum selesai dari wajib militernya.

Di dapur taeyeon memasakan ramyeon, karena leeteuk sangat menyukai ramyeon. Sangat simple, dengan cekatan taeyeon memasak untuk namjachingunya, dan leeteuk dengan sabar menunggu taeng di meja makan, ia terus memperhatikan gerak gerik yeoja nya, meskipun sesekali taeyeon protes karena ia malu terus ditatap oleh namja chingunya, tentusaja protesnya itu tidak dihiraukan oleh leeteuk dan terus saja menatap taeyeon sampai ramyeon yang di masaknya matang. Dengan hikmat mereka menyantap hidangan tersebut, sesekali leeteuk menyuapi taeyeon begitu pula sebaliknya.

-acara makan selesai-

Kini taeyeon dan leeteuk berada di balkon dorm snsd, bukan hanya tidak ingin menggangu dongsaeng dongsaengnya yang tengah asik menonto film, mereka juga enggan melewatkan kebersamaan.

Keduanya terdiam menatap pemandangan kotaseoul yang dihiasi oleh lampu lampu malam yang begitu indah.

Leeteuk menangkap gerakan taeyeon yang sepertinya menggigil

“dingin chagi?”

“hm? Aniyo, hanya sedikit oppa”

“kalau begitu kita masuk saja, kaja”

“tidak oppa, aku ingin disini bersamamu”

“kalu begitu aku akan bawa selimut dulu, tunggu sebentar”

Tak lama kemudian leeteuk kembali dengan membawa selimut taeyeon, tapi bukan tubuh taeyeon yang di selimuti olehnya melaikan tubuhnya sendiri yang dikerubungi selimut tebal tersebut, taeyeon melihat dengan ekpresi yang cukup aneh ke arah namjachingunya, sedangkan leeteuk hanya terkekeh melihat eksprsi gadisnya.

“begini lebih hangat bukan?” ucap leeteuk seraya memeluk taeyeon (back hug)

“hmm, hangat sekali”

Leeteuk mengeratkan pelukannya

“oppa”

“hm?”

“ani, hanya ingin memanggil saja”

Leeteuk terkekeh mendengar jawaban taeyeon

“oppa…”

“ne chagi?”

“besok aku harus ke jepang”

“hmm… eolmana olae?”

“mungkin sekitar 1 minggu oppa”

Leeteuk tak memberikan tanggapan atas penyataan taeyeon, ia tahu pasti taeyeon pun berat meninggalkan korea, meninggalkan dirinya dan melewatkan waktu yang tersisa.

Leeteuk POV

“berangkatlah chagi, lakukan tugasmu dengan baik” hanya itu yang mampu ku ucapkan, karena aku tahu aku tak mungkin melarangnya untuk bekerja hanya untuk tinggal bersamaku dan menghabiskan waktu yang kami miliki bersama, itu sangat egois.

Taeyeon harus segera menyelesaikan proyek album jepang bersama seluruh anggota SNSD di jepang besok, aku sangat paham bagaimana perasaannya saat ini. Dan aku tak ingin membebaninya dengan rengekan rengekan yang tidak penting.

“aku akan berusaha agar bisa kembali lebih cepat”

“aku akan menunggumu disini” ucapku pasti. 

=====================================================================

TBC…

otte reader??

mian aku membuatnya jadi 2 bagian, karena menurutku terlalu panjang kalo dijadiin satu…

gomawo udah mau baca

please leave comment…

6 thoughts on “ff taeteuk – Because You Are My Angel (Part 1 of 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s