The ugly duck becomes a beautiful princess (Chapter 1)

Gambar

 

  1. Nama: Haura Ariesta Permana
  2. Title FF: The ugly duck becomes a beautiful princess (Chapter 1)
  3. Genre: Romance, Drama, inspirative
  4. Main Casts:

         » Im yoona

         » Lee Donghae

    5. Supporting casts:

         » Lee Jonghyun

         » Cho Kyuhyun

         » Seo Joo Hyun

         » Lee Min Hyuk

         » Kim Hyoyeon

    6. Length: Chapter
==================================================================================

 

 # The Ugly Duck Became A Beautiful Princess (Chapter 1)

 

Seorang murid perempuan berbadan ‘gempal’ ini, tampak cuek ketika banyak murid-murid lain mentertawakannya. Malahan, ia lebih asyik memakan chiki kesukaannya. Ia memasuki kelasnya kemudian duduk di sebelah sahabatnya itu.

“Ya ! Gempa-Gempa”kata salah satu provakotor dikelasnya.

Sahabatnya yang ada disebelahnya tampak geram. Ia pun menggebrak meja dan naik ke atas meja. Jika, dia sudah marah, tak ada yang berani kepadanya.

“Kalian, sudah selesai belum ! Huh !”Kata Hyoyeon melempar sepatu kearah salah satu murid. Semua pada menunduk.

“Seouduahlah, Hyo”Kata Yoona yg mulutnya penuh dengan makanan.

“Ya ! Seharusnya kau melawan mereka”kata Hyoyeon. Tapi, bukannya Yoona mendengarkan. Ia malah sibuk membuka chikinya lagi.

 

“Ya ! Donghae Sunbae…. Kyeopta”Kata semua anak perempuan menjerit-jerit ketika Donghae lewat di depan kelasnya. Yoona melihatnya dengan senyum menghiasi wajah chubby-nya.

“Yoona-ya, bagaimana kau menembaknya ? Kau menyukainya bukan ?” Kata Hyoyeon menyenggol pelan sahabatnya itu.

“Mwo ? Neon mitchieosso ? Aku jelek dan gendut. Mungkin, dia memperlakukanku sama dengan yang lainnya. Bagiku menyukainya diam-diam itu sudah bagus” Kata Yoona masih memandang Donghae dengan senyum-senyum.

“Aish, Yoona-ya ! Kau jangan rendah diri begitu lah… Kau cantik… Kau selalu memberikannya hadiah. Mana dia tau, bahwa kau yg memberikannya jika kau tidak memberitaukannya”kata Hyoyeon.

“Entahlah, jika ketauan aku mungkin akan ditertawakan” Kata Yoona. Dan percakapan mereka pun terhenti ketika Songsaniem masuk ke dalam kelasnya.

*********

Seusai sekolah, Yoona tampak membujuk sahabatnya itu. Hyoyeeon hanya diam dan berusaha menariknya untuk pulang.

“Ayolah, Hyoyeon. Aku cuma memberikan ini dilokernya”Kata Yoona.

“Tidak untuk hari ini… Apa dia akan mengucapkan terima kasih padamu. Apakah dia akan bersikap lembut padamu. Sudahlah, lupakan”Kata Hyoyeon.

“Ayolah Hyoyeon, jebal… Nan hamboman… Yakseoke”Kata Yoona. Hyoyeon akhirnya menghela nafas panjang.

“Arraseo, palliwa. Aku menunggumu hanya 2 menit.”Kata Hyoyeon. Yoona mengangguk dan mulai berlari ke arah loker milik sunbaenya itu. Dia memberikan bekalnya yang diberikan ibunya untuk dirinya itu. Namun, ia malah memberikannya.

“Ya ! Apa yang kau lakukan di lokerku”Kata Donghae. Dan Yoona merasa tercekat ‘Matilah kau Im Yoona.’ Yoona menuntup loker milik Sunbaenya dan langsung menunduk meminta maaf.

“Mianhamnida. Jeongmal seosongeyo”Kata Yoona hanya bisa menunduk dan tak bisa melihat wajah Sunbaenya itu.

 

*******

 

“Aish, kemana anak itu ?”Kata Hyoyeon melihat kedalam. Namun tidak ada tanda-tanda, ia akan muncul.

“Ya ! Kalian, mau liat pemandangan bagus. Yoona anak gendut itu menembak Donghae Sunbae, tak tau diri sekali ia”Kata salah satu murid. Hyoyeon yang mendengarnya langsung berlari ke dalam. Ia takut, akan hal buruk yang terjadi pada Yoona. Hyoyeon langsung menyerbu ke barisan paling depan.

“Aku tak membutuhkannya. Lebih baik, kau saja yang makan. Ah, kau menyukaiku ? Aku akan menerimamu dengan satu syarat”Kata Donghae. Yoona pun mulai menaikan wajahnya dan melihat wajah Donghae. Donghae menatap wajah Yoona ‘anak ini menarik’ hatinya mengucapkan hal itu tanpa sadar.

“Jika kau memang menyukaiku atau mencintaiku. Aku memberikan syarat kau harus kurus. Bagaimana ? Berapa berat badanmu sekarang ?”Kata Donghae.

“De…delapan puluh lima”Kata Yoona malu… Semua siswa lain tertawa. Hyoyeon pun maju dan menyiram air minumnya ke arah wajah Donghae.

“Ya ! Apakah kau tak punya hati ! Apakah kau bukan manusia huh !”Kata Hyoyeon. Tampak kedua sahabatnya Donghae bersiap untuk menghajar Hyoyeon. Tapi, Donghae langsung menahannya.

“Kajja”Katanya meninggalkan Yoona dan Hyoyeon. Murid lain langsung besorak ramai dan pergi meninggalkan mereka berdua.

“Yoona-ya, neon gwenchana ? Kongchohajiman, kau akan mendapatkan orang yang lebih baik dari Donghae. Orang itu !”Kata Hyoyeon geram.

“Ani, aku yakin aku pasti kurus”jawabnya pelan dan dengan tatapan kosong.

 

**********

 

4 tahun kemudian,

Setelah kejadian Donghae menolaknya. Ia pun langsung pergi ke Amerika. Dan 4 tahun kemudian, ia kembali ke Korea. Siapa wanita cantik, yang berbadan barbie itu ? Kalau mengatakan bahwa itu Yoona. Pasti kalian tak percaya kan ?. Hari ini Yoona mengurusi data untuk masuk ke universitasnya. Ia dapat informasi bahwa Donghae masuk ke Seoul University.

‘Tok…Tok…Tok’ Yoona mengetuk pintu. Profesornya melihatnya dan langsung menyuruhnya masuk.

“Kau ada perlu apa ?”Kata profesor itu menatap Yoona.

“Saya mahasiswa baru disini, profesor. Saya Im Yoona, profesor”Kata Yoona menunduk.

“Yoona, murid pindahan dengan nilai tertinggi itu ? Silahkan masuk”Kata profesor itu yang tadinya sangar berubah senyum. Yoona menunduk dan duduk disamping wanita cantik yang pipinya chubby.

“Annyeong haseyo, nan Seo Joo Hyun imnida”Kata Seohyun tersenyum. Yoona membalas senyumannya.

“Nan, Yoona imnida”.

 

****************

 

“Apa kau ada acara hari ini, Yoona”Kata Seohyun.

“Ani, aku tidak ada acara hari ini. Memangnya ada apa Seo ?”Kata Yoona.

“Bagaimana kalau aku mengajakmu berkeliling universitas ini. Banyak, pria tampan loh”Kata Seo hyun tertawa kecil. Yoona hanya tersenyum mendengarnya.

“Benarkah ?”Dan dibalas anggukan kecil dari Seohyun. Dan dia berharap bisa bertemu Donghae. Orang yang bisa membuat melawan orang tuanya untuk berkuliah di korea. Tanpa basa-basi lagi, Seohyun mengajak Yoona ke ruang musik.

“Ini ruang musik untuk apa ?”Kata Yoona.

“Kau benar-benar tidak tau ? Apa kau tidak pernah nonton tv dirumah ?”Kata Seohyun. Yoona menggeleng dan tertawa.

“Kau lupa aku baru pindah ke Amerika hari ini”Kata Yoona.

“Iya sih, tapi band itu sudah terkenal ke Amerika kok. Ketauan kau tak pernah menonton tv”Kata Seohyun tertawa. Yoona akhirnya, mengangguk malu. Benar apa yang dikatakan Seohyun. Dia tak pernah menonton tv. Ia lebih sering belajar daripada menonton tv. Tak heran, orang tuanya marah ketika semua orang akan bangga mendapatkan harvard. Ia malah ingin kuliah ke korea. Kalau tak karena janjinya pada Donghae sunbae, dia tidak melakukan hal nekad seperti ini.

“Nah itu dia”Kata Seohyun. Ketika para pria ganteng itu masuk ke dalam ruangan. Yoona membulatkan matanya. Orang itu Lee Donghae…

 

Yoona masih tidak mengedip ke wajahnya. Donghae yang menyadari, seperti ada yang melihatnya ia langsung menoleh ke arah Yoona. Yoona langsung menundukan kepalanya. Ia malu bertemu dengannya. Ia memegang jantungnya yang kali ini berdegup dengan kencang.

‘Aku…Aku bertemu dengannya’ Yoona hanya tersenyum sambil menutupi wajahnya tampa ketahuan.

“Ah iya Yoona-ya… Ini yang aku bilang band sangat terkenal disini”Kata Seohyun.

“Annyeong haseyo, choneun Yoona imnida. Aku kuliah difakultas kedokteran sama dengan Seohyun.”Kata Yoona masih menundukan wajahnya.

“Aigoo, berisik sekali para fans itu”Kata Minhyuk tiba-tiba.

 

Lee Min Hyuk….

Mahasiswa tingkat 1, jurusan sastra. Dia adalah Magnae dalam band ini. Pemegang drum di band ini.

 

“Kenalkan ini Minhyuk, dia yang paling muda dan dia drummer di band ini. Kalau ini Cho Kyuhyun dia pemegang keyboard, kuliahnya sama dengan kita tingkat 2.”Kata Seohyun.

“Jangan lupa pacarmu juga”kata Kyuhyun tersenyum.

Cho Kyuhyun…

Dia mahasiswa tingkat 2. Dia adalah pacar dari Seo Joo Hyun . Dia mengambil jurusan Matematika. Pemegang keyboard di band ini.

 

“Annyeong haseyo”Kata Yoona malu-malu.

“Aku Lee Jong Hyun”Kata Jonghyun dengan gayanya yang membuat cewek terpanah.

 

Lee Jong Hyun

 

Dia mahasiwa tingkat 3 jurusan Post modern music . Dia pemegang bass di dalam band ini,

 

“Keundae”Kata Minhyuk menghampiri Yoona dan melihat dari dekat wajah Yoona.

Dia mahasiwa tingkat 3 jurusan Post modern music . Dia pemegang bass di dalam band ini,

 

“Nah, kalau ini, orangnya emosian. Maklum lah…”Kata Seohyun. Donghae menatapnya tajam.

 

Lee Dong Hae

                               

Mahasiswa tingkat 3, Jurusan desain grafis . Dia ini vokalis dalam band ini. Dan tentu, dia adalah sunbae dan cinta pertama Yoona.

 

“Keundae”Kata Minhyuk menghampiri Yoona dan melihat dari dekat wajah Yoona.

“Ya ! Kalian sudah belum berkenalan dengan wanita itu. Ayo, kita latihan”Kata Donghae yang mukanya ‘tidak pernah senyum itu’ mulai bosan. Yoona menunduk kepada Donghae.

“Mianhamnida… Jeongmal seosongeyo, sunbaenim. Seohyun-ah, nan halkke ?”Kata Yoona pergi. Donghae membalikan badannya. Entah hatinya merasa pernah mengenal wanita itu. Tapi ia lupa, entah dimana ?

Malam harinya, Yoona menggambar apa yang terjadi tadi. Ia pun memfoto hasil gambarannya dan memasukkan ke dalam cyeworld-nya.

”Aku bertemu dengannya. Aku ingin mengatakan ‘aku sudah berubah’ tapi apakah dia percaya ?” Melihat kata itu ia tersenyum dan bergegas ke tempat tidur dan menuju alam mimpi.

“Donghae oppa”Tiba-tiba perempuan dengan gaya imutnya menggandeng tangan Donghae. Donghae pun langsung melepaskan tangan cewek itu. Melihat Yoona yang baru datang, tiba-tiba ide datang ke otak Donghae.

“Yoona-ya, yeobo”Kata Donghae menggandeng tangan Yoona. Yoona tampak kaget, Donghae memegang tangannya. Namun, hatinya kemudian sakit, ketika ia tahu, bahwa Donghae hanya untuk menjauh dari wanita itu.

“Ne, Do..Donghae oppa”Kata Yoona menunduk. Setelah sudah yakin, sudah jauh dari wanita itu. Donghae langsung melepaskannya tanpa mengucapkan terima kasih.

“Cheomaneyo, sunbaenim”Kata Yoona berjalan lunglai kembali ke ruangan kelasnya.

 

********

 

“Yoona-ya”Kata Seohyun melambai-lambaikan tangannya ke Yoona. Tapi Yoona hanya duduk dan tidak melihat ke arah Yoona. Pada akhirnya, Seohyun pun menepuk pundak Yoona. Dan membuat Yoona terkejut.

“Seohyun-ah, Mian. Tadi, aku tidak memperhatikanmu. Ada apa Seohyun ?”Kata Yoona.

“Igo, bacalah”Seohyun memberikan lembaran pengumuman mencari vokalis untuk duet bareng star band. Bukankah itu band-nya Donghae.

“Ini bukannya band…”Kata Yoona. Seohyun mengangguk.

“Bandnya Donghae oppa”Kata Seohyun.

“Tapi kenapa kau tidak saja yang menyanyi”Kata Yoona.

“Suaraku tidak cocok dengan Donghae oppa. Jadi, mungkin kau cocok.”Kata Seohyun.

“Entahlah, aku tak yakin.”Kata Yoona masih malu.

“Sudahlah, kau ikut saja. Oke”Kata Seohyun.

************

“Yeeeeee… Rock… And…. Roll”Tampak, mereka bertiga menutup kuping mereka karena suaranya yang hmmm, maaf. Sangat tidak enak didengar.

“Oke, terima kasih, selanjutnya”Kata Kyuhyun frustasi. Karena sedari tadi, tidak ada suara yang membuat mereka terkesan.

“Annyeong haseyo, Yoona-imnida”Kata Yoona. Mereka berempat kaget melihat siapa yang ada didepannya.

“Yoona, kau ikut ?”kata mereka bertiga. Yoona mengangguk.

“Baiklah, silahkan nyanyi”kata Donghae tak peduli.

saranghae saranghae saranghae
cheon beoneul marhaedo mojara
geuriwo geuriwo geuriun
sungan mada deo geuriwo
bureugo bureugo bureumyeon
jakkuman tteo oreuneun eolgul
barago barago baramyeon eonjengan
niga nae mam ara julkka
ojig neo bakke moreuneun geureon naya
neomaneul saranghae jul saram baro naya
neol mannan sesangi naegen gijeog
gateun irira geureon geoya
ojig neomaneul wonhaneun geureon naya
neomaneul jikyeo jul saramdo baro naya

(Sunny & Luna – It’s me (To Beautiful You ost.))

 

Semua tampak diam, suara itu sangat indah. Jonghyun, Kyuhyun dan Minhyuk langsung berdiri.

“Daebak”Kata mereka bertiga tepuk tangan. Namun tepuk tangan mereka diberhentikan oleh Donghae.

“Neon Im Yoona ! Chukaeyo… Kau akan berduet denganku”Kata Donghae tersenyum dan pergi meninggalkannya. Yoona jatuh terduduk. Ini pertama kalinya Donghae tersenyum padanya.

“Neon gwenchana ?”Kata Jonghyun padanya.

“Gwenchana”Kata Yoona bangkit lalu tersenyum. “Aku hanya senang, karena aku tak menyangka diterima”Kata Yoona.

Sepulang dari kampus, Yoona melihat Donghae ketempat atas gedung kampus.

“Donghae Sunbae”Kata Yoona. Donghae menoleh kearahnya dan menatapnya bingung.

“Kenapa kau ada disini ? Apa kau penguntit”Kata Donghae dengan dinginnya. Yoona mengambil sesuatu dalam tas-nya. Dan ia memberikan sebuah cokelat.

“Igo, cokelat untuk sunbae”Kata Yoona memberikan cokelatnya kepada donghae. Namun, Donghae malah mengembalikannya.

“Anio, aku tidak butuh”Kata Donghae. Tapi Yoona tetap kukuh memberikan cokelat itu.

“Anggap saja, itu ucapan terima kasihku. Donghae sunbae, jeongmal gamsahamnida”Kata Yoona tersenyum lalu pergi.

“Aneh, kenapa aku merasa aku benar-benar mengenalnya.” Batin Donghae. Donghae pun tersenyum, lalu memakan cokelat pemberian dari Yoona.

 

*******

“Yoona-ya, HP-mu terus berbunyi !”Kata Seohyun yang pada saat itu sedang main ke rumah Yoona.

“Jinja ? Oh, Jonghyun sunbae”Kata Yoona. Seohyun yang sedang minum langsung tersedak.
“Mwo ? Jonghyun oppa ?”Kata Seohyun. Yoona langsung menjawab telepon Jonghyun.

“Yeoboseyo, Jonghyun sunbae. Mwo, kau sudah ada disini ?”Kata Yoona membulatkan matanya. Demikian dengan Seohyun. Yoona langsung berlari kearah pintu dan membuka pintunya.

“Annyeong hase..”Omongan Jonghyun terhenti ketika melihat Seohyun. Ia berencana untuk mengajaknya pergi gagal gara-gara ada penganggu mrs. Cho evil.

“Annyeong haseyo, sunbae. Silahkan masuk dan silahkan duduk dulu. Biar, Yoona mengambil minuman. Sunbae, mau minum apa ?”Kata Yoona.

“Minuman manis”Kata Seohyun menyelak omongannya dan mendelik kearah Jonghyun. Yoona mengangguk dan pergi ke dapur.

“Kenapa kau kesini. Dasar mengganggu saja”Kata Seohyun lagi-lagi menyelak omongan sambil menatap ke arah Jonghyun.

“Geurae, aku memang ingin berkata seperti itu. Kemana Kyuhyunmu itu ? “Kata Jonghyun.

“Ck, dasar… Ya ! Kyuhyun oppa sedang sibuk saat ini. Jadi, aku tak mau mengganggunya. Arraseo ? oh… Jadi ini alasannya kau ingin aku memberikan alamat Yoona dan mengancam aku dengan ancaman bodohmu itu, untuk berkencan dengannya”Kata Seohyun masih dengan nada mengintrogasi Jonghyun.

“Ya ! Pelankan suaramu ! Ani, aku tidak ingin mengajaknya berkencan.”Kata Jonghyun.

“Aku sudah mengenalmu oppa, aku sudah menganggapmu sebagai oppaku sendiri. Kau sudah membantuku dan Kyuhyun oppa untuk berpacaran. Jadi, kini aku membantumu”Kata Seohyun tersenyum.

“Kalian sedang membicarakan apa sih ?”Kata Yoona memberikan minumannya kepada Jonghyun.

 

“Ah, ani Yoona-ya… Gomawo”Kata Jonghyun tersenyum. Seohyun bangkit dari tempat duduk.

“Yoona-ya, aku pulang dulu, hati-hatilah kepada orang itu.”Kata Seohyun. Dan tampaknya, ia tak peduli dengan tatapan death glare Jonghyun.

“Oh, arraseo… Kalau ada apa-apa telepon aku”kata Yoona didepan pintu. Seohyun mengangguk dan melangkah pergi. Yoona pun duduk disamping Jonghyun sambil tersenyum.

“Ah, a…ani… Aku hanya ingin mengajakmu makan malam, apakah kau sudah makan”Kata Jongyun. Yoona menggeleng.

“Baiklah, sudah diputuskan. Kau akan makan malam denganku”Kata Jonghyun.

==================================================================================

 

TBC.

 

pliiis RCL, thx^^

44 thoughts on “The ugly duck becomes a beautiful princess (Chapter 1)

  1. Pertama neh,,,
    Aku ngebayangin badan Yoona sebelum kurus itu kaya IU di DH season 1, makanannya coklat. Sayang ga tau gimana reaksi donghae pas yoona pergi ke amerika, donghae jadi dingin apa emang sifatnya atau karena yoona pergi?? kekekeke

  2. ceritanya bgs dan menarik br x ini baca ff yoona jd gemuk,, ga bs ngebayangin kl yoona segemuk itu, di sini donghae jahat bgt dingin pula,,😦
    next partnya jgn lama2 yah, gomawo🙂

  3. wahh ga kebayang kl yoona pnya badan segemuk itu,, donghae jgn terlalu dingin dg ama yoona lembut dikit ngapa ^^ ntar kl yoona diambil org baru nyesel deh…
    Next part jgn lama2 ya thor, kamsa🙂

  4. . Ach kenapa akhir-akhir ff yang aku baca selalu ada Jonghyun yang jadi orang ketiga buat YoonHae . .

    . Thor pokoknya YH harus bersatu ! Aku gak suka kalau Yoona dipasangin sama member CN Blue#mianhe^^

    . Next part thor ! Jangan lama-lama ne ! Keep Fighting !

  5. . Ach kenapa akhir-akhir ff yang aku baca selalu ada Jonghyun yang jadi orang ketiga buat YoonHae . .

    . Hae kenapa cuek gtu orangnya? Trus Hyo kok ngilang? Aku pngin tau ksahnya Hae waktu Yoona pergi .

    . Thor pokoknya YH harus bersatu ! Aku gak suka kalau Yoona dipasangin sama member CN Blue#mianhe^^

    . Next part thor ! Jangan lama-lama ne ! Keep Fighting !

  6. hae gx tau nma yoona wktu kolah dlu y? bgus ffny..kek d komik korea gt..jdulny pun hmpir mirip,crta seorng gdis jlek yg brubh dmi seirng cwo..tp lpa akhir dr critany gmna keke
    next d tnggu ^~^

  7. Thanks semuanya…. Sudah mau membaca ff saya🙂 jujur saja, klo memang sama seperti yg ada di komik korea dengan judul yang sama. Saya benar-benar tidak tau. Ff ini terinspirasi crazy little thing. Klo suka thailand pasti tau karakter nam ? Nah, Yoona disini saya bikin karakter seperti Nam lalu ditambahi karakter IU yang di dream high.🙂 Soal, Donghae gak mengenal namanya Yoona di SMA. Kalian benar🙂 disini saya membuat Donghae karakter memang sombong dan angkuh. Jadi, terima kasih semua yang sudah baca. Saya akan balik lagi, setelah ff ini sudah seminggu setelah FF di update tapi tergantung RCL🙂 terima kasih juga kepada author disini. Jeongmal gamsahamnida, sudah membantu meng-publish ff ini. Hyera sangat butuh dukungan dari kalian. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s