FF YoonHae – Destiny (part 2)

Nama: Alberta DM

Twitter: @BertaDomings

Title : Destiny (part 2)

Genre: Friendship, Romantic.

Main Casts: Im Yoona, Lee Donghae

Supporting casts: Choi Siwon, Choi Sooyoung, Jung Jessica, Yoona&Donghae’s parents

Length: Series

 

================================================================================================

 

 

Lelaki dengan tubuh tinggi dan tegap itu tengah berhadapan dengan setumpuk kertas yang berada di meja kerjanya. Ia sibuk menandatangani kertas-kertas itu. Karena terlalu fokus dengan  kertas-kertas itu ia bahkan tidak menyadari sejak tadi ada gadis cantik berada didepan mejanya. Gadis itu terus memandangi wajah lelaki yang merupakan kekasihnya. Sesekali ia menggelengkan kepalanya serta mendesah.

“Yah oppa………” gadis itu akhirnya angkat bicara.

“Siwon oppa…”

“SIWON OPPAAAA~!!!!” gadis itu berteriak

“aigoo Yoona-ah! Bagaimana bisa kau berada disini? Jantungku hampir lepas begitu mendengar teriakanmu. Bisakah kau berbicara pelan saja? Aiissshhh” kata Siwon –lelaki itu-

“daritadi aku berada disini dan oppa tidak menyadarinya? Aku bahkan sudah memanggil oppa beberapa kali, tetapi oppa tidak bergeming samasekali”

“jinjja? Ahh mianhae, aku harus menandatangani berkas-berkas itu secepat mungkin” kata Siwon lalu bangkit dari tempat duduknya dan memeluk gadisnya itu.

“Bogoshipeoseo, Yoonaya…..”

“nado, Oppa~……..”

“akhirnya kita bertemu lagi. Dan akhirnya kau pindah ke Korea lagi sehingga aku tidak perlu repot-repot pergi ke Jepang untuk menemuimu” lalu Siwon melepaskan pelukannya dan tertawa ringan.

“hmmm… ahh, Oppa pasti belum makan. Ayo makan bersama! Setelah itu Oppa bisa melanjutkan tugas Oppa lagi. Tidak baik jika kita menunda makan”

“haha ya itu benar! Kajja!”

Siwon adalah pengusaha muda. Ia masih kuliah tetapi sudah mampu membantu menjalankan perusahaan Ayahnya. Dulu Siwon satu sekolah dengan Yoona saat Sekolah Menengah Akhir di Jepang. Maklum, karena pekerjaan Ayahnya, ia hidup berpindah-pindah. Bahkan Siwon sempat tinggal di Negara kincir angin Belanda. Siwon bertemu dengan Yoona saat hari kedua bersekolah di Jepang, sejak pertemuan pertama mereka ia sudah merasa ada perasaan yang berbeda. Iapun berusaha mendekati Yoona dan akhirnya saat lulus Sekolah Menegah Akhir, mereka resmi berpacaran….

“Yoonaya, aku akan mengantarmu pulang.” Siwon angkat bicara setelah menghabiskan makanannya.

“Ne, oppa. Tapi apakah itu tidak apa-apa? Eung, maksudku Oppa pasti sangat sibuk. Bukankah mengantarku pulang sama saja akan menghabiskan waktumu? Lagipula arah rumahku berlawanan dengan arah ke kantormu. Itu artinya Oppa harus bolak-balik..”

“Yaa jangan berpikiran seperti itu! Aku hanya ingin lebih lama disampingmu. Apakah itu tidak boleh? Lagipula kita jarang bertemu akhir-akhir ini”

“hehe ya ya tentu itu boleh. Kajja, oppa!”

“Yoona-ssi!!!!!!” panggil seorang gadis yang baru masuk ke Café tempat dimana Siwon dan Yoona menghabiskan makanannya.

“Ah Sooyoung-ssi!”

“Yah Yoona, kebetulan sekali kita bertemu disini! kau berhutang penjelasan padaku!”

“Penjelasan apa?”

“Yoonaya, siapa gadis ini?” Siwon akhirnya buka suara.

“oh, sepertinya aku telah mengganggu kalian. Mianhae. Mmm naneun Sooyoung imnida. Aku teman Yoona.”  Sooyoung akhirnya sadar bahwa Yoona tidak sendiri disana. Ia bersama seorang lelaki.

“ah, naneun Siwon imnida. Aku namjachingu Yoona” Siwon memperkenalkan dirinya sambil tersenyum kepada Sooyoung.

“okay, maaf telah mengganggu waktu kalian. Yoona-ssi, besok kau harus menjelaskan tentang hal tadi kepadaku! Aku mau memesan makanan dulu, yah~ annyeong!” Kata Sooyoung sambil berlalu dan memilih tempat duduknya di pojok kanan Café itu.

Sesaat setelah Sooyoung meninggalkan mereka berdua, tiba-tiba saja ponsel Siwon berdering.. setelah Siwon membuka ponselnya dan membaca pesan masuk, raut mukanya berubah. Menandakan bahwa lelaki itu kesal. Yoona menatap Siwon seakan menanyakan apa penyebab perubahan raut wajah Siwon.

“Yoonaya mianhae, ada urusan kantor mendadak”

“Kau bisa pulang sendiri, kan? Mianhae jeongmal mianhae” Siwon melanjutkan kalimatnya.

“ne gwaencanha. Arraseo. Annyeong, oppa! Hati-hati di jalan!” kata Yoona sambil tersenyum. Siwon membalas senyumannya dan melambai pada Yoona dan berjalan keluar café menuju mobil mewahnya. Sedangkan Yoona, ia lebih memilih berjalan ke meja Sooyoung.

“Yoona! Kau tidak jadi pulang?” Sooyoung berkata. Yoonapun duduk di kursi yang berada didepan Sooyoung.

“Siwon oppa ada urusan mendadak.. ah, Sooyoung-ssi, apa yang harus aku jelaskan kepadamu?”

“Yoona-ssi, sepertinya ingatanmu sangat buruk. Apakah kau lupa kejadian tadi siang saat istirahat? Kau bertemu dengan Lee Donghae, dan sikap kalian terlihat seperti kalian sudah saling mengenal sebelumnya. Aku penasaran bagaimana kamu bisa mengenal Donghae. Dan kau berjanji akan menjelaskannya kepadaku saat mata kuliah selesai. Nyatanya, bukan menjelaskannya padaku, kau malah pulang duluan”

“hahaha ne ne aku ingat. Mianhae, tadi aku terburu-buru karena harus bertemu dengan namjachinguku. Mianhae, ne ne?????”

“Gwaencanha. Haha. Lalu jelaskanlah padaku sekarang…”

“tidak sulit menjelaskannya. Dia teman masa kecilku. Memangnya kau mengenal Lee Donghae?”

“hei hei, siapa yang tidak mengenal Lee Donghae? Mahasiswa jurusan Performance arts yang terkenal dengan ketampanan dan kemampuannya dalam menari, anak dari Pendiri perusahaan terkenal Lee Corporation. Ia sangat terkenal di Dongguk University. Bahkan banyak gadis yang rela menjadi sasaeng fansnya.. Wah, aku benar-benar tidak menyangka bahwa kau adalah sahabatnya.. dunia sangat sempit ternyata”

“jinjjaaaa??? seterkenal itukah dirinya?”

“aku berkata yang sesungguhnya, Im Yoona. Sudah berapa lama kau berpisah dengannya sehingga kau tidak tau bagaimana dirinya sekarang?”

“8 tahun yang lalu, saat aku pindah ke Jepang, Sooyoung-ssi……….”

 

 

Yoona mengerjapkan matanya.. sesekali ia menguap, Yoona terlihat masih mengantuk pagi ini. Jika saja ia tidak mempunyai kelas di pagi hari ini, mungkin gadis manis itu lebih memilih untuk tidur kembali. Setelah melihat jam, ia bergegas pergi ke kamar mandi, menyalakan shower dan berharap kegiatan mandinya ini dapat mengusir rasa kantuknya. Setelah selesai mandi, Yoona segera berpakaian, ia memilih memakai kemeja yang tidak berlengan berwarna soft pink, celana jeans panjang, lalu memakai sneakers yang warnanya sama seperti kemeja yang ia kenakan. Setelah menghabiskan makan paginya, Yoona bergegas menuju tempat parkir mobilnya.. ia berjalan dengan langkah yang panjang-panjang.

“Yoonaya!” panggil seorang lelaki yang suaranya sangat familiar di telinga Yoona. Ia berbalik lalu memandang wajah lelaki itu.

“wahhh Siwon oppa! Kau menjemputku?”

“kau menebak dengan sangat tepat! Hari ini aku juga mau pergi ke kampus. Ayo, berangkat bersamaku!”

“ayo!”

“Yoonaya, mengapa kau tidak kuliah di Inha University? Tempat yang sama denganku?” Siwon membuka pembicaraan di mobil.

“Eomma yang mengurusnya. Aku tidak tahu samasekali. Tapi aku percaya itu tempat yang baik untukku. Wae oppa menanyakannya?”

“Anni.. geunyang……..”

“Waeyoooo?”

“Ani. Hanya saja lebih mudah jika kita satu Universitas.”

“sepertinya kau benar, oppa”

“lalu, Temanmu yang kemarin. Di café. Kau ada apa dengannya? menjelaskan sesuatu? Apa itu?”

“Choi Sooyoung? Ani, geunyang,, aku bertemu dengan teman kecilku di kampus. Sooyoung berkata bahwa teman kecilku itu adalah orang yang popular di Dongguk University…”

“teman masa kecilmu? Siapa?”

“Lee Donghae”

“………………..…..………”

“oppa wae?? Oppa fokus mengemudi! Ini berbahaya!!!!”

*ciiiitttttttttt*

“apa tadi kau bilang? Lee Donghae?.”…………………………………………….

 

 

TBC~

 ================================================================================

 

 

 

 

Huaaaa eotteeee?? Maaf kalau agak aneh. Jangan lupa leave comment, yaaaaaa aku membutuhkan kritik dan saran ^^ sorry for typo(s)~ kamsahamnidaa *Deep bow*

18 thoughts on “FF YoonHae – Destiny (part 2)

  1. bru bca dah tbc…!? siwon kNp tuh stLah mndengar yoona nybutn nm donghae siwon kyk kget gTu…!? apa siwon saingan donghae ato apa..!? bkin pnzran..!? dtnggu part sLnjut’y.

  2. Hmmm???
    ada apa dgn donghae n siwon??
    apa persaingn antar perusahaan,tw jgn2 ntar saingn lgi buat dpetin hati yoona??
    waaahh bgus crita ny,,
    cpat dilanjut thoorr!!
    penasaran,tp ttp ending ny YOONHAE kan??

  3. Next thor! deg deg ngingzzz. ADA APA DENGAN SIWON & DONGHAE OPPA? Mungkin hae oppa musuh siwon oppa, dalam bisnis perusahaan. cepet thor dilanjut ne, bikin Penasaran nih! oh y thor, KURANG PANJANG:)Ckckck

  4. Knpa lagi dgn siwon, kok kayaknya dia syok mendengar nama lee donghae..
    Memangnya ada hubungan apa
    Antara siwon dan donghae.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s